Tips Meraup Dollar Dengan Paypal

Minggu, 20 April 2008

BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN

1. Dibayar Setiap Kali Klik
Anda ingin dibaya DOLLAR atau RUPIAH? Pertanyaan yang rata-rata orang pasti menjawab yah kalo dibayar pake rupiah mah sudah biasa tapi kalo dibayar pake DOLLAR itu baru belum biasa. Nah saya ingin memberitahukan sebuah rahasia bagaimana dibayar setiap kali klik dengan DOLLAR bukan RUPIAH loh. Saya sudah buktikan dan sudah mendapatkan beberapa dollar dari program ini.Anda penasaran langsung aja klik di:

www.clixsense.com

Ini adalah bukti transfer yang sudah saya dapatkan dari bisnis investasi online:





















Anda bosan dengan penghasilan pas-pasan?Anda mungkin bingung gimana caranya saya bisa memperoleh penghasilan tambahan dan mengubah hidup saya sendiri yang pas-pasan.Kalau Anda adalah orang yang saya sebutkan tadi dan ingin mengubah hidup anda langsung saja anda klik website di bawah ini dan temukan rahasianya:
CARA JADI JUTAWAN ONLINE











2. BISNIS PAYPAL

Saya bergabung dengan sebuah affiliasi yang menyediakan sebuah tips-tips untuk memperoleh jutaan dollan dari bisnis internet. Dapatkan tips-tips lengkap dari di web ini:

1. Tips lengkap tentang paypal :


• Cara membuka account paypal dengan mudah dan gratis.
• Tips melakukan verifikasi paypal tanpa perlu memiliki Credit card yang tidak melanggar aturan paypal dan terbukti sukses saya pergunakan serta bisa verified hanya dalam 30 menit saja.

Tips melakukan transfer dari paypal secara langsung ke rekening Bank lokal di Indonesia. Tak perlu lagi membuat account Bank Luar negeri yang butuh biaya besar.

2. Tips memperoleh dollar gratis ke paypal anda :

• Tips meraih dollar dari program-program online yang gratis.
• Tips untuk memperoleh penghasilan yang dibayar langsung ke paypal anda tanpa perlu keluar modal, tanpa perlu membuat website dll.

3. Tips membangun sumber dollar ke paypal anda dengan mudah :

• Tips untuk memiliki website bisnis dengan paypal secara instan dalam 5 menit tanpa perlu membuat sendiri tetapi anda bisa memperoleh pembayaran secara langsung ke paypal anda tanpa batas.
• Tips melengkapi web anda dengan program-program pilihan penghasil dollar, dimana nantinya anda bisa memperoleh income dari setiap pengunjung yang datang, dari setiap klik, dari setiap referral bahkan dari penjualan di web anda tanpa perlu membuat produk sendiri.
• Tips promosi dan membuat web anda memperoleh pengunjung secara otomatis tanpa perlu promosi sendiri. Akan banyak orang yang bersedia mempromosikan web anda secara gratis, sekaligus membangun mailing list secara gratis.

Jika web anda sudah memiliki traffic yang bagus maka anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Ini sudah saya praktekkan sendiri, saya membuat website , promosi dan dalam 3 bulan sudah memiliki pengunjung ratusan perhari, PR-2 dan income sudah bisa sampai $100 untuk 1 bulan. Ketika saya coba menjualnya ternyata bisa langsung terjual senilai $300 dalam 1 hari penawaran saja dan 1 web lagi saya jual dengan sistem lelang selama 1 minggu berhasil terjual senilai $2100...Wow..! Di sini saya cantumkan Tips mudah menjual website agar
memperoleh harga yang tinggi.
Bukti Transfer yang Saya dapatkan :








Anda bisa dapatkan tips-tips di atas dengan harga yang sangat murah Cuma Rp 20.000 saja anda sudah bisa dapatkan semuanya itu.LUAR BIASA BUKAN!!

KLIK AJA DI :

PAYPAL






Tidak ada komentar: