Tips Meraup Dollar Dengan Paypal

Minggu, 06 April 2008

PERKENALAN

Hi, semua yang lagi membaca blog ini. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu. Kan ada pepatah “Kalau Tidak Kenal Maka Tidak Sayang” hehehehe…Perkenalkan nama saya Fransiscus dan sekarang saya kuliah di Binus jurusan Sistem Informasi. Sekarang saya sudah semester 6 bo…bentar lagi lulus neh hehehehe.. Saya harap melaui blog ini kalian yang belum pada kenal bisa kenal sama saya yah.

Ada beberapa informasi yang kalian bisa baca di sini dan semoga bisa memberikan manfaat bagi kalian yang membacanya. Saya akan membahas topik dan mengupdate artikel baru setiap minggunya agar kalian yang membacanya tidak bosan yah dengan artikel-artikel yang itu-itu saja. Silahakan kalian memberikan comment untuk blog ini baik saran maupun kritik saya terima karena saya orangnya terbuka dengan kritik dan saran loh hehehehhe….

Affiliate Program
Model bisnis ini sudah terbilang cukup lama didunia internet, namun keberadaannya tetap patut kita pertimbangkan, kenapa demikian? Ya dengan adanya program affiliate ini akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik untuk affiliate merchant ataupun untuk affiliaternya.Bagi pemilik program affiliate keuntungannya banyak sekali terutama jika sebuah perusahaan ( merchant ) menyediakan program affiliate di website mereka, maka akan ada dampak positif yang akan terjadi dengan adanya program ini, secara otomatis akan membentuk sebuah viral marketing, dan sudah barang tentu jika hal ini sudah terjadi secara otomatis akan mendatangkan traffic yang cukup besar bagi perusahaannya.

Saat ini saya juga menjalankan beberapa program affiliate salah satunya adalah Investasi Prima.com. Member yang sudah bergabung sudah banyak sekitar kurang lebih 3500 orang dan terus bertambah setiap harinya. Anda mungkin bertanya-tanya apa saja keuntungan yang saya dapat jika saya bergabung di Investasi Prima.com ini dan Berapa yang saya harus invest untuk ikut program ini?

Saat Bisnis Investasi lain menjanjikan ratusan juta bahkan milliaran, tapi tanpa bukti.
Investasi Prima hadir untuk anda hanya menjanjikan puluhan juta saja, tapi banyak bukti.
Kunci sukses dalam suatu bisnis adalah membangun sistem. Orang yang sukses adalah orang yang mempunyai network yang besar, jadi jangan sia-siakan orang-orang disekitar anda.

Keunggulan Investasi Prima:
- Potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam tempo 6 bulan saja! Bahkan anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras! Cukup melakukan pekerjaan ringan sekali saja, setelah itu nikmati hasilnya!

- Aktivasi dan pelayanan yang cepat, account anda sudah bisa langsung di aktifkan setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi.

- Kami mempunyai sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua orang, baik melalui Online maupun Offline - Tidak ada tutup poin, tidak ada belanja bulanan, tidak ada biaya tahunan.

- Kami menyediakan Bonus tambahan kepada anda berupa E-Book, Script Siap Pakai dan Software yang berkualitas tinggi untuk membantu anda memulai dan menjalankan suatu bisnis di internet.

1.BONUS PROMO
Bonus Promo adalah bonus yang akan anda dapatkan jika anda aktif mensponsori orang untuk ikut dalam bisnis ini, dengan kategori sbb:
- Rp 1.000.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 1)
- Rp 600.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 2)
- Rp 300.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 3)

2. BONUS MODAL USAHA (Re-Entry)
Bonus Modal Usaha atau Re-entry adalah Penghasilan yang menjadi hak anda dan merupakan TARGET PENGHASILAN dari Perusahaan yang di hitung per jumlah unit yang anda miliki di InvestasiPrima.Com untuk mengantarkan Anda menjadi PENSIUN MUDA YANG KAYA.
Jadi siapapun anda, apapun profesi anda saat ini pastilah dapat meraih pasive income bersama Investasi Prima Dot Com, karena dengan modal awal yang sangat minimal tersebut dan tanpa memerlukan keahlian Khusus, serta tanpa resiko maka semua orang dan semua kalangan akan dapat meraih Pasive Income. Dan pada saatnya nanti semua investor InvestsiPrima memiliki modal usaha yang sesungguhnya.

3.BONUS SPONSOR
Bonus sponsor kami berikan pada anda apabila anda mereferensikan orang untuk bergabung menjadi investor Investasi Prima. Bonus ini kami berikan atas prestasi Anda dalam mengajak investor. Anda akan mendapatkan Bonus Rp. 50.000 setiap Anda mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program Investasi Prima ini, tanpa batasan jumlah investor/orang yang anda ajak, dan langsung ditransfer di hari tersebut pada jam 20.00 WIB.

4.BONUS RANDOMIZER
Anda akan mendapat bonus random sebesar Rp 50.000 kepada investor yang terpilih secara acak oleh sistem untuk menjadi sponsor bagi investor yang datang tanpa sponsor dan bonus random akan langsung ditransfer di hari tersebut pada jam 20.00 WIB. Walaupun anda tidak melakukan aktivitas sedikitpun anda akan tetap berpeluang untuk mendapatkan penghasilan dari bonus random ini. Jadi tunggu apalagi?? Segera bergabung supaya anda ikut menikmati semua bonus ini dari awal berdirinya investasiprima.com

5.BONUS PRODUK
Hanya dengan Rp. 175.000 anda akan mendapatkan hak bisnis Investasi Prima dot Com dan memiliki semua produk berkualitas senilai lebih dari $600! Investasi yang harus anda keluarkan adalah hanya Rp 175.000 dalam waktu 6 bulan uang Anda akan menjadi Rp 7 juta. Untuk Keterangan lebih lanjut supaya Anda lebih percaya klik aja Banner di bawah ini.

Klik aja:
www.investasiprima.com/?id=siskus

Contact Person:
Frans : 081808521987

FS: siscus_frans@yahoo.com

Sekian dari saya dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar: