Tips Meraup Dollar Dengan Paypal

Kamis, 03 April 2008

CARA DALAM MELAKUKAN PROMOSI ONLINE

PERTAMA. Saya lakukan pengetikan manual ke web iklan baris yang notabene sudah sangat terkenal,seperti salah satunya adalah www.hypermarket-online.pekerjaan.web.id. Dengan cara mendaftar di sana anda bisa memasang iklan dan akan ditampilkan di lebih 1 juta website dan peluang ANDA untuk berhasil semakin besar. Kelebihan iklan baris adalah banyak orang yang membutuhkan informasi seperti lowongan pekerjaan, bisnis,dll dan biasanya orang pasti mencarinya melalui iklan baris

KEDUA. Saya menggunakan software pengirim iklan baris otomatis, yang dengan sekali klik setidaknya bisa terkirim ke 15an iklan baris bahkan lebih, ketiga saya menggunakan jasa pihak ketiga untuk mengetikan iklan saya. Untuk poin terakhir saya menggunakan jasa dari http://www.mesininklan.com yang bannernya ikut menghiasi blog saya.

KETIGA. saya akan mencoba menceritakan betapa potensialnya sebuah blog. Sebuah blog adalah semacam buku harian. Dengan memiliki blog, kita bisa memberikan (untuk sebuah bisnis online yang kita ikuti) testimonial pribadi dengan lebih leluasa yang akhirnya bila seseorang membacanya, harapannya adalah orang tersebut tertarik untuk mengikuti langkah kita. Blog ini tidak terbatas pada hal semacam ini saja, blog bisa sangat potensial dan powerfull untuk sebuah perusahaan atau instansi lain. Yang bisa saya sarankan adalah "BUATLAH BLOG MALALUI http://www.blogger.com". Kenapa di sini? Karena, blogger adalah milih GOOGLE, sehingga dengan kita membuat sebuah blog di sini, blog kita akan otomatis terindex di GOOGLE, dan semakin sering kita posting / menulis artikel, semakin tinggi pula kemungkinan blog kita terindex dan ditayangkan di halaman pertama pada hasil "search".
Kurang lebihnya demikian, bila pembaca mempunyai pertanyaan silahkan kita sharing di sini dengan mengisi posting comment.

Tidak ada komentar: