Tips Meraup Dollar Dengan Paypal

Selasa, 23 Desember 2008

Kekuatan Pengharapan

Jan Kasper dan Hendrikje Kasper, berlayar dengan tujuan ke Amerika Serikat. Mereka melakukannya pada tahun 1957 bersama 12 anggota keluarga mereka yang mengikuti. Satu-satu tanda yang harus mereka dapatkan adalah patung Liberty yang berada di pelabuhan New York. Perjalanan selama sebelas hari yang melelahkan, mabuk laut yang tidak pernah berhenti bahkan terpaan badai akhirnya berakhir saat dari kejauhan mereka melihat samar-samar patung Liberty dari kejauhan. Benar-benar menjadi perasaan yang penuh sukacita dan emosional karena akhirnya mereka tiba di tanah baru yang akan menjadi rumah mereka.

Masa depan menjadi kepunyaan mereka yang dapat melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada sebelum kemungkinan tersebut menjadi nyata. Masa depan yang cerah menjadi milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka. Jan dan Hendrikje menjadi contoh hari ini bahwa potensi hidup mereka tidak hanya akan stuck atau mungkin saja mati di negerinya. Mereka bisa melihat bahwa masa depan, hidup dan keluarganya di Amerika dan dengan keputusan yang berani mereka mengambil langkah untuk meninggal zona nyaman mereka menuju “tanah perjanjian” mereka.

Kemustahilan adalah hak milik mereka yang tidak mau bergerak maju, bermimpi, meinggalkan zona nyaman dan mengejar keberhasilan. Betapa banyak orang yang membuang potensi suksesnya dan membiarkan cita-citanya hanya menjadi sebuah impian di siang bolong. Ketika masalah mengguncang, tantangan seolah menghalangi, cita-cita terasa mustahil untuk diraih – maka ingatlah bahwa sebenarnya kita sedang dalam perjalanan di atas kapal. Perjalanan membutuhkan kesabaran, kerja keras dan iman! Sudahkah Anda memperjuangkan impian dan mengerahkan segenap potensi hidup tanpa kenal menyerah? Amos Ve

4 komentar:

Umar Puja Kesuma, S.Pd. mengatakan...

yup, sepakat mas frans!
poin-poin yang anda sampaikan sangat menggugah. Terutama keberanian untuk meninggalkan zona nyaman menuju zona yang tidak nyaman demi sebuah keyakian kuat bahwa ada mutiara di dasar samudera sana. Yaitu sebuah kesuksesan.

Btw, link anda sudah berpose di BISNIS GURU, silakan di cek! trims

salam istimewa dari BISNIS GURU

Wied mengatakan...

Ok juga Bro, aku juga punya. Lihat yaaa....

Eni Widiyanti mengatakan...

....biar dalam perjalanannya tida stress kunjungimas "JURUS JITU ANTI STRES"...sukses selalu dengan bisnisnya...

yanuar mengatakan...

mantappp mas, sukses selalu ya..